PALI oganpost.com-Calon Bupati PALI, nomor urut 2 H. Heri Amalindo berjanji akan membangun jalan lingkar yang ada di desa Panta Dewa, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI. 

Hal itu disampaikannya saat meninjau langsung jalan lingkar Desa Panta Dewa, Rabu (4/11/2020), yang saat ini kondisi jalan tersebut baru dibuka oleh masyarakat setempat. 

"Tentunya, dipastikan terlebih dahulu sertifikat hibahnya, baru kemudian nanti kita akan membangun jalan lingkar yang berada di sebelah Sungai Sebagut," kata Heri Amalindo. 

Lebih lanjut ditambahkan Heri Amalindo bahwa dengan dibangunnya jalan lingkar disana, bisa meningkatkan perekonomian dan pemerataan pembangunan di desa yang menjadi desa perbatasan antara kecamatan Talang Ubi dan Kecamatan Penukal. 

"Nantinya kan jika jalan ini sudah dibangun, listrik juga akan masuk, kemudian terjadilah pemerataan pembangunan. Sehingga pembangunan tidak hanya di tengah desa, pemerataan penduduk terjadi. Bahkan, setelah kami lihat, jalan lingkar tersebut akan ramai, apalagi dekat dengan aliran Desa Sungai Sebagut, bisa menjadi objek wisata air," tukasnya. 

Sementara itu, Cik Umin tokoh masyarakat desa Panta Dewa, mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Heri Amalindo. "Ia juga menjelaskan, terkait surat hibah, nantinya akan segera diurus. Kami sangat berharap pembangunan jalan lingkar desa bisa segera terealisasi, karena bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat dan bisa meningkatkan perekonomian," pungkasnya. (Putra) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Dengan hanya 20rb Anda bisa dapatkan hadiah ratusan ribu hingga jutaan rupiah
    Yuk merapat kesini I+O+N+Q+Q ^^
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete