Dandim 0402 OKI Hadiri Seminar Kepemimpinan Fakultas Hukum UNISKI


OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Komandan Distrik Militer(Dandim) 0402 OKI/OI Letkol Czr Zamroni Czr hadiri acara seminar kepemimpinan dan rapat kerja BEM  Fakultas Hukum Uniski Kayuagung kamis(10/12/2020)

Dandim 0402 OKI Letkol Czr Zamroni SSos dikesempatan kata sambutannya  mengatakan mahasiswa sebagai agen perubahan sangatlah tepat,pemuda pemudinya sangat enerjik dan punya jaringan-jaringan di luar bangku perkulihan yang harus di waspadai jangan sampai para mahasiswa terjebak dengan melakukan perubahan diluar fakultas.

"Kita boleh melakukan perubahan tapi kita harus mempelajari situasi diluar jangan sampai bertentangan dengan hukum dan kita harus ingat dengan pesan dosen hukum nya,jadi para mahasiswa tidak  harus belajar di bangku kuliah saja untuk menambah pengetahuan tentunya dianjurkan untuk belajar di luar bangku kuliah,"ujarnya. 

Lanjut dia mahasiswa tidak bisa merubah keadaan secara drastis artinya untuk merubah situasi tidak cukup dengan idealisme saja,mahasiswa harus belajar dengan perubahan atas kejadian serta perkembangan yang ada di Kabupaten OKI,"Jadi, kita harus merubah diri kita sendiri dulu baru kita bisa merubah keadaan di luar,"ucapnya. 

Sambung dia peminpin adalah bagai mana cara kita mengelolah organisasi sehingah organisasi hukum bisa menjadi besar dan terkenal dan bermanfaat bagi masarakt umum.
 
"Pemuda,mahasiswa fakultas hukum uniski harus menghindari perbuatan melangar hukum,ingat anda ada lah mahasiswa di bidang hukum,"ungkapnya.

Dikesempatan sama kadispora Kabupaten OKI Refly menjelaskan bahwa Mahasiswa fakultas hukum uniski  merupakan tulang pungung dalam perkembangan perubahan di bidang hukum baik di Kabupaten OKI maupun lebih luas secara nasional.

"Tantangan pemuda bukan datang dari luar tapi tantangan datang dari dalam negara kita sendiri,apa lagi indonesia terdiri berbagai Suku,Ras dan Agama,"tuturnya. 

Pantauan selama seminar mahasiswa tersebut tetap mengunakan prorokol kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.(ziz) 

1 comment:

  1. Kamu suka main p0k3r atau dom1n0? Main disini saja 1onQQ*c0m
    Fair agen, Terpercaya.. Menang pasti kamu dibayar!!
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.