OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Wujut kepedulian terhadap penyelesaian perselisihan antara karyawan dengan PT Gading Cempaka Graha(GCG) Danramil 402-02/Pedamaran Kapten Inf Piyanto hadiri Rakord Mediasi permasalahan pengaduan dan tindak lanjut perselisihan hak atas karyawan PT. Gading Cempaka Graha di Wilayah Kecamatan Pedamaran bertempat diruang rapat Disnakertrans OKI kamis(10/12!2020).

Danramil 402-02/Pedamaran Serma Mulyadi saat dikonfirmasi usai rapat 
mengatakan mediasi membahas permasalahan dana gaji karyawan yang belum terbayarkan dimana sebelumnya kedua bela pihak sudah sepakat pembayaran akan dituntaskan pada akhir Nopember 2020, namun hingga sekarang belum terealisasi.

"Untuk gaji yang tertunda pembayarannya sebenarnya menurut perusahaan upaya sudah dilakukan oleh Pihak Manajemen PT. GCG,menurut manajemen perusahaan masih menunggu dan terkendala pencairan dana dari Bank,dengan kejadian ini timbul polemik dimana Karyawan menyarankan Perusahan untuk di tutup saja karena tidak bisa membayar gaji karyawannya,"ujarnya.

Lanjut dia, karena permasahan tersebut belum juga bisa teratasi maka pihak Disnakertrans Kabupaten OKI akan segera mengambil alih permasalahan tersebut,"Hasil rapat Kadisnakertrans akan secepatnya menindaklanjuti permasahan ini ke Pemkab OKI dan Pemprov Sumsel,"terangnya.(ziz) .

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Kamu suka main p0k3r atau dom1n0? Main disini saja 1onQQ*c0m
    Fair agen, Terpercaya.. Menang pasti kamu dibayar!!
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete