OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Wajib pajak yang hendak membayar pajak kendaraan bermotor yang ada di Samsat Kayuagung Kabupaten OKI keluhkan lambannya pelayanan petugas Bank Sumsel Babel satu-satunya bank sebagai sentra pelayanan pembayaran pajak di Kantor bersama Samsat Kayuagung. 

Warga Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI berindisial SA  salah satu wajib pajak yang hendak membayar uang atministrasi  perpanjangan pajak STNK mengatakan sudah hapir satu jam duduk di kursi tunggu untuk antri membayar namun belum juga ada panggilan dari petugas Bank Sumsel Babel,"Bukan saya saja banyak yang duluan dari saya antrinya belum dipanggil, padahal kitakan mau bayar pajak seharusmya pelayanan lebih maksimal,"ujarnya. 

Lanjut dia secara administrasi sudah dinyatakan lengkap oleh petugas Samsat dan selanjutnya dipersilakan untuk bayar kewajiban pajak di bank sumsel babel yang ada dilokasi Samsat,"Ya semestinya pelayanan di Bank Sumsel Babel Kayuagung yang ada di samsat kayuagung ini di maksimalkan sehingga wajib pajak tidak terlalu lama menunggu antrian,kan persyaratan lain secara administrasi sudah lengkap,"keluhnya. 

Senada dikatakan SA wajib pajak asal kecamatan Kayuagung juga menyampaikam keluhannya terkait lambannya pelayanan petugas Bank Sumsel Babel yang ada di samsat Kayuagung,"Sangat laban saya duduk dikursi antrian hampir satu jam, angak tau apa kendalanya sehingga banyak para wajib pajak yang antri,sekiranya memang kurang tenaga,semestinya pihak Bank Sumsel Babel cabang kayuagung menambah personilnya yang bertugas di samsat Kayuagung, "ungkapnya. (ziz) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Admin izin promo ya ^^
    Yuk join sekarang dan pasang taruhan mu hanya di i0nqq*c0m
    WA : +855 1537 3217 *Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete