OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI terus berupaya dalam membangun komunikasi dan mempererat tali silaturahmi dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan, dalam berbagai forum dan kegiatan.

Kegiatan tersebut, salah satunya diwujudkan melalui olah raga bersama seperti Tennis Lapangan, Bulu tangkis, Volly Ball ,Pimpong sepak bola Putra dan remaja putri di wilayah binaan dengan harapan dapat mempererat tali silaturahmi dengan komponen masyarakat bertempat di lapangan bola kaki Makodim 0402 OKI selasa(2/3/2021) 

"Latihan sepak bola kali ini adalah pembinaan Bola Kaki Wanita karena sulitnya mencari Atlet Sepak Bola Wanita untuk itu Kodim 0402/OKI akan melakukan pembinaan tidak hanya Putra nya saja melainkan Atlet Sepak bola Putri pun dibina dan dilatih agar nantinya Kabupaten OKI ini memiliki pemain pemain Sepak bola wanita yang handal,"ujar Dandim 0402 OKI Letkol CZI Zamroni SSos kepada wartawan selasa(2/3/2021).

Lanjut dia ,diadakan giat ini selain mencari bibit atlit sepak bola wanita juga dalam rangka menjalin silaturahmi serta membangun komunikasi dengan komponen masyarakat dalam rangka pembinaan wilayah.

“Kegiatan seperti ini akan terus digelar guna menjalin silaturahmi, antara Kodim 0402 OKI dengan komponen masyarakat di wilayah demi memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat,"terangnya. 

Sambung Dandim,melalui kegiatan olahraga bersama yang di Fasilitasi oleh Kodim 0402 OKI, semoga memberikan dampak positif bagi kita semua baik jasmani dan rohani serta semakin mendekatkan diri dengan rakyat,"Dengan fisik yang prima dapat mendukung kita dalam mengemban tugas secara maksimal,”ungkap Zamroni.(SMSI OKI/ziz) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. IONQQ poker menyediakan :
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete