Edward Candra Pastikan Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI OKU

OKU BATURAJA oganpost.com-Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Edward Candra, MH pastikan dirinya hadiri Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Periode Tahun 2021 - 2024.

Hal tersebut disampaikan Plh Bupati OKU Edward Candra saat di temui Pengurus SMSI OKU di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis siang (20/05/2021),"Insha Allah pada Kamis depan (27/05/202-red saya bisa hadiri langsung kegiatan acara Pelantikan Pengurus SMSI OKU,"kata Plh Bupati OKU Edward Candra. 

Sedangkan untuk menghadiri kegiatan Silahturahmi SMSI se Sumsel di Lubuk Linggau,  dirinya belum dapat memastikan bisa hadir atau tidak,"Untuk kegiatan SMSI Sumsel di Lubuk Linggau pada 2 Juni mendatang, belum dapat di Pastikan, karena pada tanggal 4 Juni nanti ada kegiatan di luar kota,"ungkapnya. 

Meskipun demikian, lanjut Edward Candra, apabila dirinya nanti tidak dapat hadir pada kegiatan Silahtirahmi SMSI se Sumsel di Lubuk Linggau,  pihaknya akan mengutus pejabat Pemkab OKU untuk mewakili,"Kalau saya harus berangkat lebih awal ke luar kota, nantinya ada pejabat yang mewakili dari Pemkab OKU,"sambungnya. 

Selain itu, dirinya juga sangat mendukung program SMSI untuk launching kampung ekonomi kreatif (ekraf) di Kabupaten yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang ini,"Silahkan nanti SMSI OKU menyanpaikan surat ke Bupati terkait kampung ekraf, nanti akan saya disposisikan ke Kadin Koperasi dan UKM untuk di fasilitasi,"tegasnya. 

Sementara itu Ketua SMSI OKU Rudi Hartono didampingi Sekretaris Maruli Ebta dan Bendahara Yandri sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Plh Bupati OKU untuk suksesnya kegiatan Pelantikan dan Program SMSI kedepan,"Kami Pengurus SMSI OKU sangat berterima kasih atas suport dan dukungan serta arahan dari Plh Bupati OKU untuk seksesnya kegiatan Pelantikan serta program kerja SMSI kedepan,"kata Rudi. 

Menurutnya,  semua kegiatan dan Program kerja SMSI OKU tidak akan berjalan tanpa dukungan semua pihak,  terutama Pemerintah Daerah. 

Sekretaris SMSI OKU Maruli Ebta menambahkan, kegiatan pelantikan smsi tersebut akan di gelar pada Kamis mendatang,"Pelantikannya sudah di jadwalkan beberapa kali dan di undur, setelah berkordinasi dengan Pemkab OKU kita pastikan pelantikannya tanggal 27 Mei 2021 mendatang,"ungkap Maruli menambahkan. 

Sedangkan untuk waktu dan tempatnya, juga sudah dipastikan pada Kamis pagi pukul 09.00 Wib di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU,"Pengurus SMSI OKU akan dilantik oleh Ketua SMSI Sumsel, dan juga akan dihadiri oleh KSB SMSI se-Sumsel,"pungkas pemilik media Rumahberita ini.(SMSI OKU)

1 comment:

  1. Sering kalah di WEB lain, dan hanya depo terus menerus
    Coba di AJOqq sekarang juga
    Banyak yang sudah menang dan merasakan withdraw di AJOqq
    ditunggu pendaftaran nya ya dan main sekarang juga ya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.