OKU BATURAJA oganpost.com– Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja mengikuti kegiatan Evaluasi Satuan Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI,Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Palembang, Kamis (27/5/2021).

Kegiatan evaluasi dan penilaian pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM ini di ikuti oleh Kepala Rutan Klas IIB Baturaja (Royhan Al Faisal) Sebagai Penanggung Jawab, Kepala Subsi Pengelolaan (Yulian Ipantri) Selaku Ketua Tim Kerja Pembangunan ZI serta seluruh Kordinator Bidang Area Perubahan.

Kegiatan di awali dengan penampilan video yel-yel WBK/WBBM, video jingle WBK/WBBM dan video profil rutan baturaja. Dan dilanjutkan penyampaian proses dan progresnya serta sesi tanya jawab. 

“Proses pembangunan Zona Integritas di lingkungan Rutan Klas IIB Baturaja terus dilakukan, dan progresnya juga berjalan dengan baik dan terus mengembangkan inovasi,” Jelas Royhan. 

Kepala Rutan Baturaja, Royhan Al Faisal berharap bahwa Rutan Klas IIB Baturaja dapat melewati tahap seleksi ini dan dapat terus berlanjut hingga Rutan Klas IIB Baturaja bisa mendapatkan Predikat WBK. 

Dalam melaksanakan evaluasi, Tim Penilai Internal memberikan evaluasi dan petunjuk terkait proses Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Rutan Klas IIB Baturaja.(yusup) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: