Wisuda Universitas Bina Darma Bakal Digelar Sesuai Prokes COVID-19

PALEMBANG oganpost.com-Sebanyak 430 wisudawan dan wisudawati dari program Diploma, Sarjana dan Pasca Sarjana akan mengikuti pelaksanaan wisuda Universitas Bina Darma (UBD) pada Senin 31 Mei 2021 mendatang bertempat di Hotel Whyndam Jakabaring Palembang. 

Momen-momen yang ditunggu oleh para mahasiswa mahasiswi agaknya pada kesempatan kali ini mengundang keprihatinan bagi Rektor Universitas Bina Darma Dr Sunda Ariana MPd MM. 

Pasalnya, ditengah wabah COVID-19 ini, pihak Universitas terpaksa membatasi rangkaian dan jumlah peserta undangan wisuda, serta meniadakan kehadiran orang tua atau wali dari peserta wisuda. 

"Saya minta maaf kepada pada wisuda kali ini karena tidak bisa mengundang orang tua dan wali, Universitas Bina Darma paham betul rasa bangga keluarga menyaksikan Putra dan Putrinya diwisuda tanda telah menyelesaikan studi," ucapnya. 

"Tetapi kondisi masih belum memungkinkan untuk mengundang orang tua dan wali, prosesi wisuda ini penting tetapi tetap menjaga kesehatan bersama juga sangat penting," tuturnya. 

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Bina Darma, Hendri Zainuddin SAg SH menyebutkan, pada wisuda kali ini Universitas Bina Darma tetap berusaha memberikan yang terbaik, wisuda kali ini dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19, jadi proses wisuda dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, dan mendapat izin dari Satgas Covid-19 Provinsi Sumatera Selatan.

"Selain itu dari segi acara universitas Bina Darma juga berusaha meminimalisir kegiatan acara, jadi acara hanya diisi dengan prosesi prosesi penting saja, begitu pula dengan tamu Undangan. Universitas Bina Darma hanya mengundang Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II, Prof Yuliansyah, SE MSA PhD dan wisudawan,"tandasnya.(SMSI Palembang)

1 comment:

  1. Mau website yang mudah menang dan paling aman
    kunjungi web I O N Q Q (dot) n e t
    hanya modal 20ribu
    salam hoki ya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.