Bank Sumsel Babel Dukung Masyarakat OKI Makin Capak Digital

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Program Corporate Social Responsibility (CSR) telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam bisnis Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung. Berbagai kegiatan yang dilakukan untuk memperkokoh diri sebagai Bank Pembangunan Daerah. 

Melui CSRnya Bank Sumsel Babel mendukung program literasi digital yang canangkan presiden Jokowidodo beberapa waktu lalu. 

“Kegiatan ini merupakan upaya perusahaan dalam mendukung proses transformasi digital hingga ke desa merupakan sebuah inisiasi sosial perusahaan untuk mendukung program pemerintah” ungkap Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, RM Rozali Anton saat menyerahkan 10 unit laptop sebagai dukungan program literasi digital di Ogan Komering Ilir, Kamis, (3/6). 

Bank Sumsel Babel menurut Anton ingin memberi sumbangsih positif kepada masyarakat OKI khususnya menghadapi perkembangan dan kemajuan teknologi. 
“memang coverage layanan internet di OKI belum merata namun kita juga mendorong masyarakat untuk sadar dan miliki kompetensi digital” terangnya. 

Wakil Bupati OKI, H. M. Dja’far Shodiq mengungkap selain infrastruktur digital, tak kalah pentingnya adalah pendidikan literasi digital bagi masyarakat dalam meningkatkan kecakapannya di dunia digital. Pemanfaatan media sosial menjadi alternatif dalam menyampaikan informasi maupun komunikasi serta aplikasi-aplikasi yang tersedia. 

"Perkembangan dunia digital makin maju maka harus diimbangi dengan literasi digital agar masyarakat cakap dalam memanfaatkan sarana digital," sebutnya.(red) 

1 comment:

  1. Modal 20rb menang ratusan hingga jutaan?
    Disini tempatnya IONQQ (p0k3r-0nlin3)
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.