LUBUKLINGGAU oganpost.com-Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan gandeng Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Silampari mengadakan kegiatan Literasi Media  dengan tema  Masyarakat Sumsel Cerdas Bermedia dengan tema " Kami Selektif Dalam Memilih Siaran," bertempat di Cozy Style Hotel Lubuklinggau,Kamis(10/6/21).

Dalam kesempatan itu, KPID Sumsel memberikan Penghargaan kepada SMSI Silampari yang telah membantu kegiatan Literasi Media ini. 

Efriadi, M.Si Wakil Ketua KPID Sumsel dalam pemaparan materi nya menyampaikan bahwa pentingnya literasi Media,"Tujuannya tidak lain agar kita bisa memilah informasi-informasi mana yang baik untuk dikonsumsi dari tayangan televisi kita, terutama informasi yang baik dan layak dalam memilih siaran-siaran yang baik di era saat ini," jelas Efriadi.

Sementara itu Ketua Serikat Media Siber I Indonesia (SMSI) Silampari Agus Hubya Handoyo menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan KPID Sumsel,"Semoga kedepannya hubungan ini tetap berlanjut,"harap Agus.

Acara ini di hadiri seluruh Media Online yang tergabung dalam SMSI Silampari, Radio siaran Swasta dan Lokal di Lubuklinggau dan Musirawas, TV Lokal, Perwakilan Perguruan Tinggi STAI Bumi Silampari, MUI Lubuklinggau, Ormas Islam NU dan Muhammadiyah.( SMSI Silampari )
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: