SMSI Berikan Penghargaan Sahabat Pers Kepada Bupati OKU Timur


OKU TIMUR oganpost.com-Sebagai bentuk apresiasi kepada Bupati OKU Timur H Lanosin, ST, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)  menganugrahi piagam penghargaan Kepala daerah sahabat Pers.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi, S.Kom, usai orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan melaksanakan kegiatan senam pagi bersama, Wakil Bupati HM Adi Purna Yudha, SH, Sekda Jumadi, S.Sos, Kepala OPD dan pegawai, Jumat (11/06/2021).

Bupati OKU Timur H Lanosin, ST, didampingi Kadin PMD  H Rusman, SE, MM, usai menerima penghargaan, mengatakan, dengan diterima pemghargaan Sahabat Pers dari SMSI, diharapkan media  bisa menjadi jembatan maupun gerbang terbukanya informasi dari kabupaten yang lebih dikenal sebagai lumbung pangan.

Sehingga informasi yang bermanfaat bisa tersebar keseluruh penjuru dan masyarakat luas akan semakin mengenal OKU Timur. Sebagai sebuah organisasi SMSI juga diharapkan bisa menjadi garda untuk menyampaikan berita tentang keberhasilan OKU Timur,terang Bupati OKU Timur yang lebih diakrab dipanggil Enos.

Bupati juga menambahkan peranan media tentu sangat penting dalam mendukung kemajuan suatu daerah terlebih jika menyajikan berita-berita yang menyejukan. Karena itu dia sangat berharap kerjasama yang baik SMSI dan Pemkab OKU Timur.

"Saya ucapkan terimakasih kepada SMSI yang sudah memberikan penghargaan Sahabat Pers, semoga ini menjadi awal yang baik dan bermanfaat,"ungkapnya.

Sementara Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi, S.Kom, menjelaskan pemberian penghargaan dari SMSI  ini seyogyanya diberikan pada tanggal 02 Juni 2021 minggu silam dalam acara Hari Pers Nasional yang digelar SMSI Sumsel di Lubuk Linggau. Namun karena Bupati OKU Timur berhalangan hadir, maka penyerahan penghargaan tersebut baru diserahkan langsung kepada Bupati pada hari ini. Penghargaan ini merupakan bentuk keperdulian dan perhatian SMSI kepada kepala daerah yang dekat dan perduli kepada pers. Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan hubungan harmonis antara SMSI dan Pemkab OKU Timur, demi kemajuan Bumi Sebiduk Sehaluan kedepan.

"Hari ini saya mewakili Ketua SMSI Sumsel Jon Heri S.Sos untuk menyerahkan penghargaan sahabat pers  kepada Bupati OKU Timur sebagai bentuk apresiasi SMSI kepada Bupati OKU Timur. Semoga ini merupakan awal yang baik guna sinergi bersama mewujudkan visi misi OKU Timur maju pebih mulia ,"ujarnya.(SMSI OKU Timur)

No comments

Powered by Blogger.