PAGARALAM oganpost.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bergerak serentak di seluruh wilayah Kelurahan Pagaralam dalam mengajak masyarakat untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dengan membagikan ribuan masker dan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (28/21).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam, Desi Elviani beserta rombongan turut menyukseskan Program Pemkot Pagaralam dengan membagikan ribuan masker kepada warga di Kelurahan Rebah Tinggi, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam.

Ajakan dan himbauan Pemerintah Kota Pagaralam kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan di sambut baik oleh warga Kelurahan Rebah Tinggi.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam, Desi Elviani yang turun langsung menyambangi satu persatu rumah warga menyampaikan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan sinergitas Pemerintah bersama masyarakat dalam memutus penyebaran virus Corona (covid-19) di Pagaralam.

"Alhamdulillah, gerakan pembagian ribuan masker yang dilakukan Pemkot Pagaralam secara serentak di seluruh wilayah Kelurahan Pagaralam hari ini, di sambut baik oleh warga,"ucapnya

Dikatakan dia meski tingginya tingkat kesadaran masyarakat Pagaralam dalam menerapkan protokol kesehatan, tetap terdapat beberapa warga yang tidak mengunakan masker,"Pemkot Pagaralam akan terus berupaya membangun kesadaran masyarakat,"ungkapnya.(miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Dengan hanya 20rb Anda bisa dapatkan hadiah ratusan ribu hingga jutaan rupiah
    Yuk merapat kesini I+O+N+Q+Q ^^
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete