MUBA oganpost.com-Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui program Isoman Care berikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri( Isoman) di rumah.

Tim BPPRD dan Sat Pol-PP didampingi pihak Kecamatan Batanghari Leko, Puskesmas Lubuk Bintialo dan Perangkat Desa Lubuk Bintialo mendatangi rumah  warga yang sedang menjalani Isoman Covid-19 sesuai data dari Posko Satgas Covid-19. Jumat (30/7/2021) 

Dalam kunjungan tersebut dilakukan penyerahan bantuan di rumah warga yang sedang  menjalani Isoman sebanyak 5 orang yang terdiri dari 3 orang yang rumahnya di Desa Lubuk Bintialo dan 2 orang warga yang bermukim di wilayah HTI PT. Pakerin Desa Lubuk Bintialo.
Bantuan yang diberikan berupa beras dan paket sembako lainnya. 

Bupati Musi Banyuasin Bapak Dr. H. Dodi Reza Alex melalui Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah H. Riki Junaidi AP., M.Si yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengkajian dan Penerimaan Daerah Frenky Yulius, ST mengatakan bahwa bantuan dan dukungan harus terus diberikan kepada warga yang sedang menjalani Isoman.

"Saya himbau kepada warga agar tetap menjaga protokol kesehatan serta mengkonsumsi makanan dan vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh, hal ini sebagai upaya kita untuk mencegah penyebaran Covid-19,"ujarnya.(SMSI Muba)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Kalah terus main di tempat lain?
    mari coba disini a+j+o+q+q (WA +855969190856)
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete