16 Pejabat Administrator Pemkab OKI di Lantuk

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, H. M. Dja'far Shodiq, Senin(9/8/21) melantik dan mengambil sumpah sebanyak 16 (enam belas) orang pejabat administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir. 

Wabup Shodiq meminta pejabat baru dilantik langsung bekerja dan cepat beradaptasi dalam konsolidasi. Terutama menyelesaikan masalah yang sudah ada di depan mata yakni penanganan COVID-19 di samping tugas pokok lainnya. 

"Segera konsolidasi tidak terlalu banyak beradaptasi langsung kerja kita selesaikan permasalahan di 2021 yang sudah di depan mata,"ujar nya saat Pengambilan Sumpah/janji pejabat administrator dilingkungan Pemkab OKI di Ruang Rapat Bende Seguguk II, Senin, (9/8/21)

Dalam situasi pandemi menurutnya semua tupoksi diarahkan pada penanganan COVID-19 dan tentunya peningkatan nilai-nilai pembangunan.

“Pelayanan kepada masyarakat, merupakan satu dari tiga nilai yang ditekankan kepada setiap ASN. Dua nilai lainnya yaitu, ASN diminta untuk selalu menjaga integritas dan meningkatkan profesionalisme apalagi di masa pandemi,’terangnya
.
Shodiq mengungkapkan rotasi dan mutasi dalam organisasi bukan hal tidak mengagetkan atau istimewa karena ini bagian dari roda pembangunan yang harus terus bergulir sesuai dengan kebutuhan dan urgensi.

"Rotasi dan mutasi adalah kebutuhan organisasi. Jangan lupa jabatan adalah amanah, tidak ada amanah yang abadi, maka jagalah dan laksanakan amanah itu selagi masih diberikan. Bekerjalah dengan sebaik-baiknya,"ucap Shodiq.

Adapun 16 orang pejabat administrator yang dilantik  sebagaimana dibacakan oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten OKI Mauliddini, SKM, antara lain; Dedi Rusdianto, S.Pd, M.Si yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Pendidikan menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Balitbangda OKI. Penggantinya, yaitu Abdullah Arfai, S.Pd, M.Si; Edy Haryanto, SE, MM sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat; Dian Yuti Rolanda, S.STP, MM sebagai Pj. Inspektur Pembantu Investigasi Inspektorat OKI. 

Sementara itu Kepala Bagian Perlengkapan Setda OKI Suradi, S.IP, M.Si menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kab. OKI. Posisinya digantikan Madani, ST, M.Si; Purnomo, S.Pd, M.Si menjabat sebagai Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan; Mohd Iqbal Rasyid, SP, M.Si dimutasi sebagai Kabid Pengelolaan Pasar & Kebersihan Dinas Perdagangan. Lalu Ardhiles P. Raja Siahaan, ST menjabat sebagai Kabid Pengendalian Operasional Dishub OKI. 

Yasmin, S.Si.T, M.Si menjabat sebagai Kabid LLAJ Dishub OKI. sementara Ahmad Sulaiman, ST., MM dipercaya sebagai Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR. Lalu Iskandar Fuad, S.Sos menjabat sebagai Kabid Pengembangan SDM & Sarpras RSUD Kayuagung. Sementara Iswandi, SKM menjabat sebagai Penelaah Dampak Lingkungan pada Seksi Penanganan Sampah Dinas Lingkungan Hidup OKI. Husni SE, M.Si menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Pedamaran Timur. Sementara Gusnadi Hosen, SH, M.Si menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Tanjung Lubuk; Sekretaris Kecamatan Kota Kayuagung Johan Aini, S.Sos di mutase sebagai Sekretaris Keca Pedamaran. Posisinya digantikan Solahudin, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Tata Kelola Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten OKI. 

Turut hadir dalam acara ini Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni, S.Sos, Sekda OKI H. Husin, S.Pd, M.M, M.Pd, Perwakilan Polres OKI, Asisten Setda, serta Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OKI.(red) 

No comments

Powered by Blogger.