OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) serentak di Kabupaten OKI Sumsel yang di jadwalkan 25 Agustus 2021 terancam ditunda,pasalnya dimana baru-baru ini keluar surat edaran Menteri Dalam Negeri(Mendagri) RI No : 141/421/SJ tertanggal 9 Agustus 2021 Prihal Penundaan Pelaksanaan Pilkades dan Pemilihan Antar Waktu(PAW) Pada Massa Pandemi Covid 19.

Kepala Dinas(Kadin) Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) Kabupaten OKI Nursula S.Sos saat di mintai tanggapanya selasa(10/9/2021) terkait surat edaran Mendagri tersebut mengatakan pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Bupati OKI dan akan segera menerbitkan surat edaran ke Desa.

"Ya surat edaran Mendagri itu terkait penundaan Pilkades di massa Pandemi, namun kita masih cari solusinya dan akan kita rapatkan, kalau memang tidak ada alternatip lain kita akan patuhi surat edaran ini Pilkades di OKI akan kita tunda sampai menungu surat edaran Mendagri selanjutnya terkait pelaksanaan Pilkades,"ungkapnya.(ziz)
 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: