MUBA SEKAYU oganpost.com-Diperkirahkan sekitar 148 orang nasabah dan karyawan BANK Sumsel Babel(BSB) di suntik vaksin tahap satu dan ada juga tahap dua, "Sekitar 100 orang  yang baru daptar,"ujar kepala cabang BSB Sekayu Kabupaten Muba Dedek Abdul Halim didampingi wakil kep cabang Neti Riayanasari kamis (5-8) sekitar pukul 09 .00 wib.

Lanjut dia bahwa acara di mulai pukul 09.00 wib nasabah dan karyawan BSB di suntik vaksin tahap 2 sekitar 148 orang termasuk ada juga yang menyusul untuk suntik vaksin tahap 1 yang baru daftar untuk di suntik vaksin dan kesedian vaksin cukup. Acara berlansung di tenda belakang kantor BSB .

"Tujuan melakukan suntik vaksin agar para karyawan dan nasabah BSB dapat tehindar dari virus corona dan dapat melanyani nasabah dengan setulus hati,"ujarnya.

Pantauan,acara ini di hadiri sekretasi daerah (Setda) H Aptiyadi dan Kadis Dinkes Muba dr Azmi Dariyusmasyah MARS dan para  tim medis dan undangan.(Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: