MUBA SEKAYU oganpost.com-Setelah puas mengenyam pendidikan dan berkecimpung di industri Hospitality dan
Sport Event baik di Indonesia maupun mancanegara,Direktur Utama Muba Link MH.Yasser Arafat,SST.Par.,MM berkomitmen menjadikan Hotel Grand Ranggonang menjadi ICON Kota Sekayu kabupaten Muba.

MH.Yasser Arafat  merupakan Putra Asli
kelahiran Desa Dawas Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin menyampaikan bahwa untuk mewujudkan Hotel Grand Ranggonang tidaklah mudah akan tetapi perlu tim work yang solid,

"Saya observasi apa saja yang menjadi tantangan kedepannya, memperbaiki Sumber Daya Manusia ( SDM) serta memperbaiki sistem kerja,dan memperbaiki fasilitas yang tentu menjadi standar Hotel berbintang,"ujarnya. 

Dikatakan dia sebenarnya Musi Banyuasin mempunyai pontesi SDM yang baik dari sekolah kejuruan,asalkan di berikan sentuhan agar menjadi propesional lagi,beberapa Program terbaru Hotel Grand Ranggonang yaitu East meets West cuisine memberikan suasana baru dengan mengusung masakan modern barat dengan tradisional Asia.

"Ini saya rasa menjadikan daya tarik tersendiri di holet ini,untuk hari ini ada 3 menu yang menjadi pilihan rasa yaitu hot plate steak, Iklan Goreng Guremi gerbang,ayam kungpau,"ucapnya. 

"Selain menu makanan,tentu trobosan kami menjadikan hotel ini tempat yang nyaman nongkrong ,bersantai bersama keluarga, sahabat,dan mitra bisnis dengan sajian kopi asli Sumatra Selatan yang berkwalitas,"ungkapnya.(sof) 


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: