Wabup OKI Lantik Dua Pejabat Tinggi Pratama,Satu Pejabat Administrator

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Tiga pejabat yang terdiri dari dua pejabat tinggi pratama dan satu pejabat administrator, dilantik Wakil Bupati Kabupaten OKI,ketiga pejabat yang dilantik ini mengisi kekosongan jabatan, yang sebelumnya sudah mengikuti seleksi terbuka Rabu(1/9/2021).

Wakil Bupati OKI HM Dja’far Shodiq mengungkapkan, ini dimasukkan untuk melaksanakan rotasi yang sifatnya promosi yang lowong, tujuannya untuk penyegaran dan pembinaan,“Ini adalah upaya penyegaran dan pembinaan,”ujarnya.

Lanjut dia dengan demikian penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan masyarakat agar dapat berjalan dengan baik lagi,“Dengan jabatan tersebut, pejabat diberikan tanggung jawab baru dan tantangan atas prestasi kinerja yang diberikan selama ini,”ucap wabup.

Dikatakan dia Pelantikan ini hasil dari seleksi terbuka yang dilakukan panitia seleksi Pratama OKI dengan melewati beberapa tahapan. Ia percaya yang dilantik ini putra terbaik yang dapat mengemban amanah dan mewujudkan visi OKI Mandira.

“Jabatan itu janganlah dijadikan beban, namun jadikan motivasi kerja dan tantangan demi tercapainya cita-cita bersama. Mari bekerja bersama untuk mewujudkan itu,”ungkapnya.

Pejabat yang dilantik tersebut antara lain Maulidini SKM sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan OKI, Aidil Azwari sebagai Kepala Bappeda OKI dan Niko Yudistira sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa di ULP OKI.(red/ziz)

No comments

Powered by Blogger.