MUBA SEKAYU oganpost.com-Dalamrangka mempercepat penyaluran vaksin kemasyarakat Polres Muba kembali melaksanakan pelaksanaan kegiatan bakti sosial dan kesehatan dalam rangka vaksinasi massal bersama gelar vaksin presisi Polres Muba. 

Gelar vaksin presisi ini sendiri di gelar di lapangan stier kota sekayu, Jumat 15/10 pagi tadi hingga selesai,"Ini kesekian kali kita gelar vaksin, sasaran kita masyarakat yang belum di vaksin,"ujar Alamsyah yang didampingi Wakapolres Muba Kompol Fitriyanti, SH dan Ka Poliklinik Polres Muba Aipda Doni,SKM. 

Lanjutnya, Polres Muba menargetkan 150 vaksin hari ini, namun jika antusiasme warga masyarakat yang belum di vaksin membeludak polres muba telah menyiapkan vaksin,"Hari ini kita siapkan 150 vaksin, jika banyak yang berantusias akan kita tambah kan vaksin nya demi masyarakar,"kata Doni saat di wawancara liputan humas. 

Kegiatan ini terus dilakukan demi  memutus rantai penyebaran covid 19 dan masyarakat tidak perlu khawatir karena vaksin ini sudah terbukti sehat dan halal.

Tambahnya, Banyak masyarakat yang sudah divaksin dan Alhamdulillah masyarakat muba bertambah sehat. Alamsyah juga mengatakan bahwa terbukti kab. Muba masuk dalam Level 1.

Alamsyah Pelupssy, saat diliput tribratamubanews juga menghimbau kepada seluruh masyarakat muba dan tiap desa mengajak agar datang ke gerai vaksin poliklinik polres muba, puskesmas dan tempat gerai vaksin lainnya untuk memvaksin kan diri sehingga Indonesia terkhusus wilayah Kabupaten muba dapat terputus mata rantai Virus Covid – 19.(Sof).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: