PS OKI

OKU TIMUR oganpost.com-Penyisihan grub D Pekan Olaraga Provinsi(Poprov) Sumsel di OKU Raya cabang sepak bola Tim PS Kabupaten  OKI mampu atasi Tim PS Kabupaten Lahat dengan scor 1-0 untuk kemenangan OKI yang di gelar dilapangan sepak bola Pusat Latihan Temput(Puslatpur) Martapura Kabupateb OKU Timur sabtu(20/11/2021)

Pertandingan kedua kesebelasan di babak pertama permainan sepenuhnya di kuasai oleh Tim OKI, namun beberapa peluang matang dimenit awal babak pertama belum bisa dikonpersi maksimal menjadi gol oleh penyerang PS OKI,serangan demi serangan dengan pola serangan satu dua yang dilakukan pemain OKI terus menekan pertahanan  PS Lahat, perjuangan pemain PS OKI membuahkan hasil pada menit ke 30 dari umpan mendatar pemain tengah OKI Juan nomor punggung 08 kesamping di maksimalkan oleh Candra Wijaya(Ucan) nomor punggung 07 bisa merobek gawang PS Lahat,sampai babak pertama berakhir scor 1-0 untuk PS OKI. 

Kik off babak kedua PS Lahat langsung ambil inisiasi pola permainan menyerang, umpan-umpan panjang dan silang membuat repot pemain belakang PS OKI, namun berkat kesigapan lili pertahanannya beberapa umpan matang pemain Lahat bisa di mentahkan.

Di 15 menit akhir babak kedua pemain-pemain PS Lahat terkesan putus asa tidak bisa mengobrak abrik pertahanan PS OKI, permain OKI semakin indah dilihat, sentuhan satu dua terus diperagakan, beberapa peluang matang didapat pemain OKI namun tidak satupun bisa dikonpersi menjadi gol, diakhir babak kedua scor tetap 1-0 untuk kemenangan OKI.

Di pertandingan lainnya di tempat yang sama di grub D, PS Muba berhasal mengalahkan PS Palembang dengan scor tipis 2-1 untuk Muba. (ziz) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: