MUBA SEKAYU oganpost.com-Terkait dengan kejadian Kebakaran di Desa Karang Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin Sebanyak tiga Rumah Habis Terbakar diduga akibat obat nyamuk,rumah yang hangus terbakar berdasarkan informasi rumah milik Rudi (40), Siti Kina (60) dan Wan Sopian (35).

Menangapi, hal itu Drs H Lukmanul Hakim MSi Ketua Baznas Muba Selasa (14/12) sudah menerima info tersebut dari pemerintah kecamatan langsung respon, di peristiwa ini Banzas salurkan bantuan Berupa uang 30 Juta,"Untuk bantuan sudah kami serahkan ke pihak kecamatan,ya kita berharap korban bersabar, ambil hikmah di balik kejadian ini, kedepan hati-hati dengan bahan yang bisa menimbulkan kebakaran,"tuturnya. .   

Sementara Iwan Aldes S.Sos MSi Anggota DPRD dari lalan Selasa (14/12) menyebutkan prihatin dengan kejadian menimpa salah satu warga karang agung.

"Untuk Baznas Musi Banyuasin saya berharap 3 warga yang rumah habis terbakar dapat kembali di bangun dari program bedah rumah, untuk tagana (dinsos) berikan bantuan dan tentunya perusahaan di wilayah Ring 1 saya berharap partisipasi, terakhir ambil hikmah untuk kejadian ini, dan saya juga dalam waktu dekat akan meninjau lokasi kebakaran,"ungkapnya.( Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: