MUBA SEKAYU oganpost.com-Menapaki usia ke 4 tahun,  Kecamatan Jirak Jaya menggelar rangkaian acara seperti Turnamen Sepak Bola, senam massal hingga gelaran  jelajah alam pecinta trail dirangkai dengan Gebyar Vaksin Berhadiah pada Sabtu (18/12).

Jelajah Alam dan Gebyar Vaksin berhadiah ini dibuka oleh Bupati Muba Beni Hernedi SIP melalui Sekda Muba Drs Apriyadi, M.Si didampingi Kapolres Musi Banyuasin dan Dandim 0401 Musi Banyuasin,Sekda Apriyadi juga melakukan pelepasan  peserta trail adventure yang berasal dari berbagai daerah seperti Muara Enim, Lahat, Prabumulih, Pali, Palembang, Musi Rawas, Jambi dan crosser dari Musi Banyuasin sendiri.

"Acara dan kegiatan ini tentu sangat positif dalam memupuk persaudaraan sesama crosser dari berbagai daerah yang selama masa pandemi COVID-19  tidak dapat melaksanakan adventure seperti ini. Terima kasih telah ikut meramaikan rangkaian HUT Jirak Jaya ke 4. InsyaAllah trabas alam ini akan kita jadikan kegiatan rutin tahunan dan kedepannya kekurangan dan perbaikan akan lebih kita sempurnakan. Terima kasih juga kepada alumni akabri 2001 yang telah menggelar gebyar vaksin. Selamat ulang tahun Kecamatan Jirak Jaya yang ke 4.  Semoga di usia yang masih muda ini, makin  lebih baik dan Jaya,"ujar Apriyadi.

Senada, Yudi Suhendra mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Musi Banyuasin, Polres dan Kodim serta masyarakat yang telah antusias  mengikuti rangkaian Hut Jirak Jaya Ke - 4. 

"Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin hari ini. sebanyak 656 masyarakat selesai divaksin dosis 1 dan 2 serta menerima paket sembako dari Pemkab Musi Banyuasin, Polres Muba dan Kodim 0401 Muba,"papar dia.

Rangkaian HUT Jirak Jaya hari ini selain olah raga juga silahturahmi berbonus vaksin berhadiah,"Jaga diri tetap sehat, patuhi prokes. Dan  tanggal 30 Desember 2021 nanti ada undian berhadiah lagi dan tidak perlu hadir. Anggota Polres dan Kodim siap antar hadiah ke alamat bapak ibu sekalian,"tambahnya. 

Turut memeriahkan rangkaian hari jadi Jirak Jaya bareng Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin, Drs. H. Apriyadi, M.Si, adalah Komandan Kodim 0401 Muba, Letkol Arh Faris Kurniawan, Kapolres Muba, AKBP. Alamsyah Peluppesy, SH SIk Kadisbun Muba, Ahmad Toyibir SSTP MM, Danramil 401-03/Sekayu, Kapten Arm Arfrianto, Kapolsek Jirak Jaya, Iptu Vico F. Fajar STrk dan kepala desa se Kecamatan Jirak Jaya. (Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: