Dandim 0402/OKI Resmikan Bedah Rumah di Kecamatan SP Padang dan Jejawi

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos.,M.M.,M.I.Pol berikan bantuan bedah rumah yang ke-5 dan meresmikan 3 unit program bedah rumah dalam rangka program bedah rumah layak huni di Kabupaten OKI kamis(27/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kodim 0402/OKI bekerja sama dengan pihak Baznas, Dinas Sosial Kabupaten OKI, serta masyarakat di Kecamatan SP. Padang dan Kec. Jejawi.

Dandim 0402/OKI dikesempata ini mengatakan ucapan syukur alhamdulillah petesmian dan bedah rumah berhalan dengan lancar sesuai apa yang di harapkan,"Sebelum kegiatan bedah rumah sangat prihatin dengan kondisi rumah keluarga dari pak fadli,pak rossy,pak ujang kasim serta ibu Fatimah dan hari ini kami sangat berbahagia melihat kondisi rumah yang sekarang sudah lebih baik dan layak untuk ditempati setelah diresmikan,"ujar Hendra.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk seluruh perangkat desa, masyarakat telah ambil bagian dalam membantu proses bedah rumah sampai selesai,"Program ini akan terus berlanjut dan kami akan terus bekerja sama dengan pihak Baznas dan Dinas Sosial,"ungkap Dandim.(Aziz/SMSI OKI) 


No comments

Powered by Blogger.