Kapolres Muba Berikan Penghargaan Prestasi Kinerja Dibidang Keuagan

MUBA SEKAYU oganpost.com-Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH Sik MSii memberikan penghargaan atas prestasi dan kinerja dibidang keuangan dalam mendukung Pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada laporan keuangan Polri Selama 8 Tahun berturut turut dari T.A 2013 Sampai dengan 2020 dan Predikat Terbaik 2 (dua) Kepada Polres Muba Polda Sumsel atas capaian Akuntabilitas Laporan Keuangan Satwil Tahun 2021 Sejajaran Polda Sumsel. pemberian penghargaan tersebut bertempat di Aula Mapolres Muba Senin(31/01).

Dalam kata sambutannya Alamsyah mengucapkan serta apresiasinya kepada Sie Keuangan Polres Musi Banyuasin Polda Sumsel atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab,Kapolres juga berharap bahwa pemberian penghargaan tersebut dapat memacu dan memotivasi anggota Polres Muba lainnnya agar dapat disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama melayani masyarakat. 

"Baik kesatuan maupun pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personil sie keuangan Polres Muba,"tutur Kapolres Muba. 

Alamsyah juga mengapresiasi buat jajaran  anggotanya baik di Polres maupun di Polsek-Polsek yang terus mengupayakan penyaluran suntik vaksin ke masyarakat baik orang dewasa maupun anak anak umur 6 - 11 tahun bersama Tim Nakes Kabupaten Muba. 

"Harapan kita Semoga virus covid 19 di Indonesia cepat berlalu dan anak-anak umur 6 - 11 tahun bisa segera dapat melaksanakan belajar tatap muka,"ungkaonya.(Sof).

No comments

Powered by Blogger.