Kondisi Jalan di Komplek GBL

MUBA SEKAYU oganpost.com-Pemkab Muba melalui Dinas PU FR berencana akan bangun jalan rusak di Komplek Griya Bumi Lestari ( GBL) di kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu melalui dana APBD Muba th 2022 sebesar rp 1,5 M begitu dikatakan Kadis PU PR Muba Drs HM Yusuf Melalui PPK Adi Jaya Negara ST MT kamis(6/1/2022).

"Rencana pembangunan jalan dikomplek GBL berlokasi mulai dari gerbang 1 dan gerbang pintuk masuk komplek GBL dengan cor beton, namun belum bisa kita perkirahkan panjang berapa masih dalam proses hitungan,"ujarnya.

Tambah dia pembangunan jalan rusak ini tentu tujuannya tidak lain agar masyarakat dapat beraktivitas secara normal ketika hujan tidak ada hambatan dan bisa dilalui oleh seluruh lapasan masyarakat yang melewati akses jalan tersebut.

"Ini kita programkan dalam rangka mendungkung program Pemkab Muba dan roda perekonomian masyarakat agar akses jalan dapat dilalui masyarakat secara umun dan tidak ada kendala,"ungkapnya.( Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: