INDRALAYA oganpost.com-Semarak HUT Kabupaten Ogan Ilir(OI) ke XVIII pemerintah setempat menggelar sejumlah hiburan rakyat, diantaranya Sepeda Santai yang berrtempat di KPT, Tanjung Senai, Sabtu (8/1) kemarin.

Acara ini diikuti langsung oleh Bupati OI Panca Wijaya Akbar S.H. Didampingi Kapolres OI AKBP Yusantiyo Sandy, Dandim 04/02 OKI - OI Letkol Infantri Hendra Saputra, Kajari Ogan Ilir di wakili oleh Kasi DATUN Eko Nurliyanto, Sekda Ogan Ilir, Seluruh Assisten, dan beberapa Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama rombongan memulai start sepeda santai dari Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai menuju Pemda Lama, melintasi jalan lintas timur, menuju sakatiga dan kembali ke KPT Tanjung senai.

Setelah bersepeda Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Ada undian untuk seluruh  yang mengikuti acara sepeda santai ini, Bupati Ogan Ilir menyerahkan door prize 1 unit sepeda motor”.

Adapun acara lain seperti atraksi dari SSBMX, melihat stan yang ada di Expo Ogan Ilir, singgah di stan dinas pertanian untuk menyantap durian, dan diakhiri menyaksikan lomba tarik tambang antar OPD Lingkup pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.(frd)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: