INDRALAYA oganpost.com-Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar Bersama Wakil Bupati OI H. Ardani, Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Arsal Ismail. Gelar Peresmian Stadion Gor Dana CSR PT.BA yang diresmikan langsung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M. Jum'at (7/1) Bertempat di Lapangan Gor Caram Seguguk Tanjung Senai.

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menyampaikan "Stadion ini haruslah di jaga, dirawat dan jangan sampai ada hewan masuk sini merusak rumput stadion, jadinya tidak elok,” Ujarnya.
Gubernur juga berharap, Stadion Caram Seguguk bukan hanya sebagai pusat olahraga di Ogan Ilir. Diharapkan bakal lahir atlet sepakbola andal yang berlatih di stadion tersebut hingga dapat mengharumkan nama baik sumatera selatan khususnya Kabupaten Ogan Ilir dikanca Nasional maupun Internasional kedepannya," Harapnya.

Ketua Panitia Yohanes mengatakan pembangunan ini merupakan hibah PT Bukit Asam dengan total dana yang digunakan Rp 128 miliar. Untuk pembangunan CSR sebanyak 11 stadion dan gedung olahraga di seluruh Sumsel

“Awalnya CSR senilai Rp 128miliar untuk membangun convantion hall, namun atas kebijakan gubernur menjadi sarana olahraga se-Sumsel salah satunya stadion mini ini,” ujarnya.

Dikatakannya, stadion yang diberi nama Caram Seguguk menggunakan dana Rp9miliar 450juta dengan pengerjaan PT Saropai. Luas bangunan 180meter persegi luas lapangan dan joging track 19ribu meter persegi.

“Stadion ini merupakan perwujudkan mulia salah satu pembangunan PT Bukit Asam Tbk. Kita ingin berperan aktif memberikan dan mendukung prestasi bagi Ogan Ilir dan Sumsel,” ujarnya

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Kab. Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Prov. Sumatera Selatan terkait, dan Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir.(frd)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: