9 Potret Apartemen Mewah Nikita Willy di Amerika Menghadap Hollywood Hills, Nomor 6 di Luar Dugaan

Nikita Willy. (Foto: YouTube)

NIKITA Willy akhirnya pamer apartemennya yang ditinggali Amerika. Ia melakukan room tour dengan kondisi baby bump-nya yang besar.

Nikita Willy dan Indra Priawan untuk sementara harus tinggal di Amerika hingga melahirkan. Mereka memilih salah satu apartemen di pusat kota Los Angeles.

Saat room tour, Nikita Willy menunjukkan 8 bagian ruang apartemennya, seperti berikut yang bisa Anda simak, dirangkum Okezone, Minggu (3/4/2022).

"Halo aku minta maaf banget, aku janji melakukan home tour, aku tepatu janji aku akan home tour. Ini lobi, living room, di sini gak dikasih tv supaya bisa ngobrol-ngobrol

Saat masuk ke apartemen, terdapat pula meja dan kaca. "Biasanya aku taruh kunci mobil, kunci apartemen, dan lain-lain di sini," ucap Nikita Willy.

Masih di ruang tamu, Indra dan Nikita Willy sengaja memasang meja kerja kecil untuk WFH. Nikita Willy menyebut, "Ada spot kerja ruang Indra, dia meeting dan lain-lain di sini."

"Di belakang family room ada ruang makan dan kitchen, kitchen lumayan lengkap ada dishwasher, oven, microwave dan lain-lain," tambah Nikita Willy.

"Lalu di sini ada ruang tv," ucap Nikita Willy.

Dia mengatakan, di setiap ruangan bisa melihat view masing-masing. Kalau di ruang keluarga, kata Nikita Willy, bisa lihat Hollywood Hills.

"Kalau di ruang tv, di sini bisa lihat gedung Century City," katanya.

Setelah dapur, Nikita Willy juga memperlihatkan laundry room. Di sinilah Nikita mencuci baju dan menyetrika dengan nyaman.

Trash room

Nikita Willy juga menyediakan ruang khusus untuk membuang sampah loh. Di sini pula dia sedikit menyimpan barang-barang yang tidak terpakai, namuan sebenarnya dia juga punya storage khusus di bagian luarnya.

Toilet

Tak seperti yang dibayangkan, toilet di tempat tinggal Nikita WIlly yang serba mewah, nah di apartemen ini tidak. Toilet yang diperlihatkan dalam video cukup kecil, namun lumayan nyaman. Dilengkapi shower, tempat gantung handuk juga toilet duduk.

Kamar kedua

"Ini kamar kedua, ada mami dan ayahku, karena privasi ini gak bisa dilihat," ujarnya.

Akhirnya, Nikita Willy memperlihatkan kamar utama yang menjadi tempat istirahatnya dengan Indra Priawan. Nah, saat masuk ke kamar utama ini sudah banyak terlihat peralatan bayi.

Nampaknya Nikita Willy tak membedakan kamarnya dengan bayi. Ya, ia akan tidur satu kamar dengan bayi, namun ia menambahkan baby bassinet di sisinya berukuran kecil, cukup untuk bayi tiga bulan.

Nampaknya, Nikita Willy akan pulang ke Indonesia setelah bayinya itu berusia 3 bulan nanti, nih. Dia memperlihatkan meja dan storage yang disiapkan untuk ganti diapers bayi.

"Ini ada meja buat ganti diapers, lalu ada boneka untuk tummy time, kasur kecil sengaja ditutupi agar gak berdebu, ini kasur buat ganti diapers dan ada mainan di atasnya."

"Lalu ada diapers pail buat popok kotor, lalu keranjang popok, tisu basah dan lain-lain," ucapnya.

Bayi Nikita Willy nantinya akan diletakkan di baby bassinet elektrik yang fiturnya lumayan canggih.

"Dari kamar, kasurnya menghadap view Hollywood Hiils. Terus di sebelah kanan, ada baby bassinet buat aku, ini sudah kita taruh beberapa barang baby yang bisa dibawa kemana-mana, ini penghangat tisu basah, buat ganti diapers," terangnya.

Di dalam kamar juga ada sofa nyaman untuk menyusui. Sambil menyusui, Nikita Willy bisa menikmati view kota.

"Di pojok situ sengaja ditaruh kursi untuk menyusui dan ada bantal breastfeeding," bebernya.

Setelah itu, Nikita Willy juga memperlihatkan balcony. Meski tak begitu luas, namun pemandangan yang ditawarkan cukup menarik.

"Setiap pagi duduk2 di sini biar minum teh dan kopi, ada 2 view, di kiri dan Century City kanan ada Hollywood Hills atau Hollywood Sign. Di sini paling cantik sunset atau sunrise," kata Nikita Willy.

No comments

Powered by Blogger.