Kelebihan Buat Kue Lebaran Pakai Stand Mixer, Praktis dan Mudah

mixer berdiri

JAKARTA-Membuat kue Lebaran bisa lebih mudah dan praktis dengan menggunakan mixer berdiri. Bagi banyak pembuat roti atau kue, mixer berdiri adalah sesuatu yang mereka andalkan. Mixer berdiri sangat membantu dalam membuat produk apapun. Alat ini juga membuat prosesnya jauh lebih mudah, mencampur bahan dengan cepat, efisien, dan menyeluruh. Terlebih jika Anda harus membuat banyak kue.

Dilansir dari Bakingkneads, Kamis (31/3/2022) mixer berdiri dapat digunakan untuk banyak hal. Mulai dari mencampur adonan kue, mengocok putih telur, menguleni adonan, membuat frosting hingga mencampur bahan. Sadar akan kebutuhan tersebut, Ecohome meluncurkan varian warna untuk model mixer berdiri, setelah sebelumnya series Stand Mixer Platinum dengan warna platinum dan luxury gold. 

Kemudian dilanjutkan series Noble dengan warna obsidian rose dan lavender rose bulan ini. Noble series hadir dua warna baru yaitu burgundy red dan juga red burgundy dilengkapi dengan emerald. Dari segi kegunaan, mixer ini memiliki kapasitas 6.5 liter dengan daya listrik mulai dari 200 watt, semua bahan premium dan terbaik di kelasnya.

Tak lupa dilengkapi fitur unique heat removal system yang dapat membantu selama proses pemakaian sehingga bisa bertahan lebih awet. Mixer ini pun di lengkapi dengan tiga aksesories yaitu dough hook, beater, whisk cocok untuk semua jenis adonan mulai dari pengocokan telur, adonan kue, donat dan berbagai macam aneka masakan. 

Enam varian ini bisa dikoleksi sesuai dengan kebutuhan pelanggan, terlebih saat ini begitu banyak ibu muda dapat inspirasi desain dapur dari media sosial seperti YouTube, Instagram dan TikTok. Mulai dari konsep dapur mewah, elegan, shabby chic dan minimalis adalah yang sebagian banyak dipilih. 

Varian Stand Mixer Collection series ini tentunya bisa bermanfaat untuk membantu aktivitas di dapur karna selain penggunaan yang mudah, ada begitu banyak video dari beberapa influencer dan juga selebgram yang sudah mencoba produk ini sehingga bisa langsung Anda coba.Dengan garansi 2 tahun, Ecohome memiliki layanan after sales yang tersebar di 30 kota besar di Indonesia.(SINDO NEWS.com)




No comments

Powered by Blogger.