Keras! Amien Rais Sikat Isu Jokowi 3 Periode: Abal-abal dan Tak Berbobot

Amien Rais

TANGERANG oganpost.com-Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais menilai aksi Kepala Desa yang mendukung Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) tiga periode tidak berbobot. Bahkan, kata dia, akan ada elemen lain yang dimobilisasi untuk hal yang sama.

Dia menduga, kedepannya akan ada gerakan mobilisasi elemen lain selain seperti halnya nelayan, PNS, petani yang ditujukan untuk mendukung Presiden Jokowi tiga periode,“Saya kira ini cara kosong substansi kemudian abal-abal dan tak berbobot,” paparnya dalam kanal Youtube Amien Rais Official, Sabtu 2 April 2022. Ia mengumpamakan, tindakan ini sebagai artificial yang diibaratkan seperti balon yang jatuh lalu pecah, akan tampak flat.

Dengan tegas, Mantan Ketua MPR RI itu menolak perpanjangan tiga periode masa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia mengingatkan Pemerintahan Jokowi harus berakhir pada Oktober 2024 dan tidak boleh diperpanjang lagi dengan alasan apa pun.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 03 April 2022 - 05:31 WIB oleh Nandha Aprilianti dengan judul "Keras! Amien Rais Sikat Isu Jokowi 3 Periode: Abal-abal dan Tak Berbobot". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://nasional.sindonews.com/read/731757/12/keras-amien-rais-sikat-isu-jokowi-3-periode-abal-abal-dan-tak-berbobot-1648922641

"Duet Jokowi-Luhut yang selama ini menjadi simbol dan substansi rezim yang berkuasa sekarang ini, itu sesungguhnya, jangan lupa, harus berakhir pada Oktober tahun 2024. Jadi, setelah itu tidak boleh lagi," tegasnya.

Diketahui sebelumnya, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) yang terdiri dari kepala desa menyatakan untuk mendukung Jokowi tiga periode.(SINDOnews.com)


 


No comments

Powered by Blogger.