Walikota Pagar Alam Lantik CPNS dan PPPK Tahun Anggaran 2021

Wako Pagaraalam Fhoto Bersama CPNS dan P3K Yang Dilantik

PAGARALAM oganpost.com-Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melaksanakan Peresmian CPNS dan Pelantikan sekaligus pengambilan Sumpah Jabatan/Janji PPPK Jabatan Fungsional Guru Tahap I Tahun Anggaran 2021, bertempat di Gedung Aula SD Negeri 74, Gunung Gare, Kota Pagaralam, Jum'at(01/04/22)

Sebanyak 109 ASN Kota Pagaralam yang terbagi atas 36 CPNS dan 73 PPPK secara langsung diresmikan dan dilantik sekaligus diambil sumpah jabatan oleh Walikota Pagaralam, sesuai dengan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara itu terbagi menjadi dua yaitu Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Dalam sambutannya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada CPNS dan PPPK Tahap I yang dilantik pada hari ini,"Semoga kalian dapat menjalankan tugas sebagai ASN dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Pergunakan waktu sebaik-baiknya untuk mengabdi kepada Negara,"ujarnya

Diakhir sambutannya, Walikota mengingatkan kepada CPNS dan PPPK yang berasal dari luar Daerah untuk dapat segera mengurus perpindahan KTP Kota Pagaralam, karena sesuai dengan Permenpan RB No. 27 Tahun 2021 Pasal 52 menyebutkan Bahwa Kalian Semua Wajib Mengabdi dan Tidak Pindah Minimal 10 Tahun dari Pemerintahan Daerah, Apabila Masih Mengusulkan Pindah/Mutasi Maka Dianggap Mengundurkan Diri Sebagai ASN.

Pada kegiatan ini turu hadir Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, Perwakilan Sekretariat DPRD, Seluruh Kabag Setdako dan Seluruh Camat di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam.(Miko)

No comments

Powered by Blogger.