Plh Bupati Drs H Apriyadi Ajak ASN Muba Kedepankan Loyalitas dan Disiplin

MUBA SEKAYU oganpost.com-Pelaksana Harian (Plh) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs H Apriyadi MSi kembali menggelar rapat staf bersama jajaran Pemkab Muba, yang dihadiri para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan seluruh Camat, bertempat di Auditorium Pemkab Muba, Selasa (24/5). 

Dalam arahannya, Apriyadi mengatakan bahwa sejak Minggu malam yang lalu, Gubernur Sumsel telah menyerahkan SK kepadanya sebagai Plh Bupati Muba. Oleh karena itu dirinya mengajak semua elemen jajaran Pemkab Muba untuk bekerja sama menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muba. 

Plh Bupati Apriyadi juga menegaskan, dirinya menginginkan agar para jajaran Pemkab Muba untuk mengedepankan loyalitas dan disiplin. Lakukan percepatan dalam pembangunan Muba ini, bagi yang tidak sanggup silahkan mundur. 

"Kepada rekan-rekan semua, saya tidak bisa bekerja sendiri, tentunya harus dibantu oleh seluruh jajaran Pemkab Muba, mulai dari staf ahli, asisten, OPD, para ASN sampai ke tenaga honorer. Saya mohon bantuan dan dukungannya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Muba, ayo kita kerja solid dan tetap kompak,"ucapnya. 

Sekda Kabupaten Muba ini juga mengintruksikan untuk mulai bergerak dan tetap menjalankan tupoksi masing-masing. Jalankan tugas dengan sebaik-baiknnya, lakukan sinergisitas untuk mrlanjutkan pembangunan yang sudah direncanakan dalam RPJMD yang sudah direvisi sebelumnya maupun RPD yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya. 

"Terkait adanya isu yang mengatakan bahwa setelah adanya pelantikan Plh atau PJ Bupati nantinya akan ada mutasi,saya tegaskan itu semua tidak benar, tidak akan ada mutasi/pelantikan dan sebagainya tetap bekerja pada tupoksi kalian masing-masing, fokus kita kejar target untuk Kabupaten Muba yang lebih baik,"ungkapnya.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.