iklan

Komisi 3 DPRD Muba Intruksikan PU FR di Sepanjang Jln BHL Segera Lakukan Tebas Bayang

MUBA SEKAYU oganpost.com-Terkait Rumput di kiri dan kanan tidak terlihat oleh sopir Jalan dalam kecamatan Batang Hari Leko belum dilakukan tebas bayang, maka Anggota DPRD Muba mintak segera di rumput ke pihak PU FR hal tersebut disampaikan anggota Komsii 3 DPRD Muba Iwan Aldes kamis (2/6/2022). 

 "Memang benar jalan tersebut belum di lakukan tebas bayang maka dari itu DPRD Muba meminta kepada Dinas terkait untuk segera melakukan tebas bayang, kiri dan kanan jalan tersebut,"ujarnya. Lanjud Iwan Aldes kegunaannya kalau sudah di rumput jln BLH tersebut sopir kenderaan yang melintas terlihat dengan kederaan lain, supaya tidak terjadi lakalantas dan juga dapat menghindari tindak kejahatan dan kriminal.

 "Selain itu juga ada sebagian jalan yang rusak dan berlobang, kiranya dapat di perbaiki,karena itu jalan umum untuk memperlancar arus lalulintas dan roda perekonomian masyarakat di sekitarnya,"ucapnya. Ditempat terpisa Budi (23) warga Pengguna jalan tersebut saat di mintai tanggapanya berharap ke Pemda Muba agar kitanya dapat memperbaiki jalan rusak dan berlobang termasuk tebas bayang kiri dan kanan jalan, agar saat melintas terlihat kenderaan lain dan tidak menimbulkan kecelakaan,

"Kalau rumput tinggi di pinggir jalan, pada saat melintas di malam hari mungkin rawan tidak kejahatan oleh oknum,"ungkapnya.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.