Mantan Bek Man United Ini Legawa Kalau Darwin Nunez Pilih Liverpool

Darwin Nunez diperebutkan Manchester United dan Liverpool. (Foto: Getty Images/David Ramos)

Darwin Nunez jadi rebutan antara Manchester United dan Liverpool. Mantan bek Setan Merah Gary Pallister mengakui The Reds lebih menarik buat si pemain.

Darwin Nunez mulanya menjadi incaran utama Manchester United. 'Setan Merah' dilaporkan sudah dalam posisi terdepan untuk mendapatkan penyerang Benfica tersebut.

Tapi kemudian Liverpool melibatkan diri ke pembicaraan soal Nunez. Mereka harus mengantisipasi kepergian Sadio Mane, yang tengah didekati oleh Bayern Munich dan cuma punya sisa kontrak setahun.

Situasi yang berkembang kemudian adalah, Liverpool menyalip Manchester United untuk berada di posisi terdepan. Secara posisi tawar, Liverpool punya keunggulan karena akan tampil di Liga Champions dan lebih mapan di Premier League untuk saat ini.

Manajer Liverpool Juergen Klopp sendiri sempat menebar pujian untuk pemain 22 tahun itu, ketika Liverpool bertemu Benfica di perempatfinal Liga Champions musim lalu. Sementara itu, rumor menyebutkan bahwa Nunez memang lebih mengutamakan Liverpool ketimbang MU.

Rumor itu diperkuat dengan kode bahwa ia sudah mengikuti akun instagram penyerang Liverpool Roberto Firmino. Pemain asal Uruguay itu juga menyukai salah satu unggahan Firmino, yang dianggap sebagai sinyal-sinyal siap menjadi rekan setim.

Mantan bek Manchester United Gary Pallister mengakui untuk saat ini kubu 'Setan Merah' mesti siap merelakan pemain incaran gabung ke rival. Sebab Liverpool memang lebih seksi di mata para pemain.

"Man United adalah salah satu dari dua klub terbesar di dunia. Kalau ada kesempatan untuk bergabung, biasanya Anda akan langsung menjabat tangan mereka," ungkapnya dilansir Metro.

"Jelas para pemain akan melihat ke United dan masalah-masalah mereka, seorang manajer baru yang datang, posisi finis musim lalu, tidak tampil di Liga Champions. Mereka punya kompetisi Eropa yang bisa menjadi sebuah bonus, tapi itu bukan level tertinggi."

"Rasanya kalau Anda buru-buru, Anda akan gabung Liverpool saja saat ini. Liverpool punya tiket Liga Champions, mereka bertarung untuk titel Premier League dari tahun ke tahun, mereka di posisi yang sangat bagus," imbuh pemain MU era 1989-1998 ini.


No comments

Powered by Blogger.