Juli Johansyah Bersama IKB Manku Gelar Pemotongan 3 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing Hewan Kurban


PALEMBANG oganpost.com-Kader DPD Partai Nasdem Palembang, Juli Johansyah SE bersama IKB Manku mengadakan penyembelihan  Hewan Kurban  bertempat di Rumah Perjuangan IKB Manku  Jl Tegal Binangun Komplek Sasana Patra Palembang, Senin (11/7/2022).

Juli Johansyah, SE selaku kader partai Nasdem Kota Palembang  mengatakan, kegiatan kita hari ini adalah DPD Partai Nasdem Palembang dan  IKB Manku mengadakan kurban berupa 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing,"Kita membagikan 700 paket kupon kurban. Kupon ini dibagikan ke sekitar warga dilingkungan Plaju, Seberang Ulu, masyarakat kurang mampu, kaum dhuafa, dan yatim piatu," ujar joang sapaan akrab dari Juli Johansyah.

Juli Johansyah, SE menuturkan, makna dari kurban ini adalah meneladani Nabi Ibrahim AS yang memiliki ketulusan,"Nabi Ibrahim AS memiliki kecintaan kepada Allah SWT,harapan kita kedepan, mudah-mudahan kedepan kita dapat berbagi dan berkurban setiap tahun. Semoga masyarakat yang menerima daging kurban ini bisa bermanfaat untuk mereka," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum IKB Manku, M Tabrani Marzuki menuturkan, pelaksanaan hewan kurban hari ini merupakan bentuk kepedulian dari anggota khususnya Juli Johansyah dan keluarga,"Dari anggota untuk anggoa, dari pengurus untuk pengurus. Dan dari pengurus untuk masyarakat,sejak berdiri tahun 2020 IKB Manku, sudah dua kaki melaksanakan pemotongan hewan kurban,"jelas Tabrani.(Dian p)

No comments

Powered by Blogger.