iklan

Nasib Ronaldo Ditentukan Hari Ini: Ten Hag dan CEO MU Siap Bertemu

Nasib Cristiano Ronaldo ditentukan hari ini. (REUTERS/IAN WALTON)

Cristiano Ronaldo dijadwalkan bertemu dengan pelatih Erik ten Hag dan CEO Manchester United Richard Arnold untuk membahas masa depan pemain. Rombongan pemain dan pelatih Man Utd tengah bertolak ke Inggris setelah menjalani tur pramusim di Asutralia. Para pemain di liburkan Senin untuk menjalani pemulihan diri.

Mirror melansir, Ten Hag dan Arnold akan memanfaatkan waktu libur pemain untuk bertemu dengan Ronaldo pada Senin. Pertemuan ini bertujuan untuk memperjelas nasib sang mega bintang. Ten Hag telah memberi waktu panjang kepada Ronaldo untuk memikirkan masa depannya di Old Trafford. Namun, kubu Man Utd tampaknya sudah tak mau mempertahankan pemain yang tak bahagia.

Menurut sumber Mirror, Ten Hag telah bekerja keras selama sebulan terakhir untuk memulihkan keharmonisan di ruang ganti Setan Merah dan tak ingin Ronaldo merusak segalanya. Pelatih asal Belanda itu sadar kesolidan tim jadi masalah utama Man Utd selama dipimpin Ole Gunnar Solskjaer maupun Ralf Rangnick.

Ronaldo sendiri hampir kehabisan waktu untuk mendapat klub baru. Niatnya untuk hengkang tak berjalan mulus karena sejumlah klub besar, termasuk Paris Saint Germain, Bayern Munchen, dan Napoli, enggan merekrutnya.(CNN indonesia)


No comments

Powered by Blogger.