iklan

Potong Jakun hingga Tulang Ekor, Ini Sederet Operasi yang Dijalani Lucinta Luna

Lucinta Luna. (Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita)

JAKARTA - Lucinta Luna sering membuat heboh publik. Hal tersebut lantaran dia secara terang-terangan mengaku menjalani sederet operasi plastik. Dia pun mengakui melakukan banyak operasi untuk memperbaiki penampilan fisiknya. Lalu apa saja operasi yang sudah dijalankan Lucinta? Berikut rangkumannya.

1. Operasi pemotongan jakun


Sang artis diketahui kembali terbang ke Korea Selatan untuk menjalani operasi tracheal shave alias pengecilan jakun. Hal tersebut dia umumkan melalui unggahannya di Instagram, pada 7 Juli 2022.

“Doakan ratu sembilan nyawa ya teman-teman. Sekalian cepat pulih dari operasi pemotongan leher dan bisa bicara lagi,” ujarnya dalam unggahan itu.

2. Operasi tulang ekor

Tak hanya pemotongan jakun, Lucinta juga menjalani operasi tulang ekor. Hingga saat ini, dia tidak menjelaskan secara detail alasannya melakukan hal tersebut.

"Alhamdulillah selesai sudah operasi keduaku operasi gergaji rahang dan potong tulang ekor Ratu 9 nyawa,” tulisnya dalam keterangan foto di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

3. Operasi bibir


Sang artis ingin bentuk bibirnya mirip member BLACKPINK, Jisoo. Hal itu sempat diungkapkan melalui akun Instagramnya. Usai operasi, dia pun tak bisa berbicara sama sekali selama 2 minggu.

“Jisoo, bibir impianku,” tulis dia dalam Instagram Storynya 10 Juli lalu.

4. Operasi ‘ganti kepala’


Pada Maret lalu, Lucinta juga ke Korea Selatan untuk melakukan operasi yang disebutnya sebagai ‘ganti kepala’. Hasilnya, dia pamerkan di akun TikTok miliknya.

“Setelah dinanti-nanti unboxing kepala baru, masih bengkak dan memar,“ tulisnya pada caption video tersebut.

Tampak pada video, wajah Lucinta yang sangat mulus namun terdapat luka bekas operasi di bagian pipi dekat mata dan di kelopak matanya.

5. Operasi dada hingga bokong

Demi mendapat penampilan sempurna, artis 33 tahun ini mengaku menjalani berbagai operasi. Dia pun mengatakan bahwa melakukan operasi pada rambut, hidung, payudara, hingga bokong. Sukses memermak penampilannya, diakui Lucinta, membuatnya ketagihan.

“Aku kalau sudah sekali OP (operasi), bawaannya mau lagi,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Ivan Gunawan.

6. Operasi hidung sampai kaki

Tak hanya itu ia juga mengaku melakukan perbaikan di tubuhnya seperti hidung, dagu hingga mata. Hal tersebut dia ungkap kepada Tya Ariestya di video YouTubenya.

“Hidung, terus dagu filler, bibir filler tapi sudah hilang, sudah asli. Terus, rahang operasi tadinya kotak. Terus, belahan mata, eyelid, ini aku operasi biar ada lekukan. Terus, alis disulam, jidat difiller, dibotox juga, karena kalau enggak dibotox dan difiller nanti kayak nenek-nenek,” ungkap Lucinta Luna, pada Juni tahun lalu.(okezone)

No comments

Powered by Blogger.