iklan

Puluhan Titik Jalan Nasional Menuju Lalan Rusak


SEKAYU, Ogan Post,Com- Pembangunan jalan mengunakan Dana SMI yang di resmikan tahun 2019, dari Jembatan Lalan (P11) Menuju Desa Mekar Jadi (B2) Sampai Simpang Jalan Negara dengan anggaran 70 Milyar hampir Puluhan titik Rusak. 

Dari pantauan wartawan  di lapangan 6 Juli 2022, puluhan titik jalan rusak, seperti dari Pos SCK sampai Jembatan Lalan ada beberapa titik jalan rusak berat. Slamet warga sukajadi lalan mengatakan untuk kondisi jalan yang rusak berat dari pos SCK pak lebih kurang 5 titik rusak parah, untuk jalan ini dari peresmian 1 tahun bertahan, kemudian ya seperti yang bapak lihat ini. 

Saya selaku warga mengucapkan Terima kasih kami sudah bisa melalui darat, namun kami berharap, jalan ini dapat segera di perbaiki, apalagi menurut informasi yang kami baca hampir 70 Milyar pengerjaan jalan ini. Semoga dalam waktu dekat, jalan ini dapat segera di perbaiki, dan kami berharap pak PJ untuk turun meninjau kondisi jalan, sehingga tau kondisi lapangan. 

Camat Lalan Andi Suharto ketika di konfirmasi via WA membenarkan ada beberapa titik rusak, untuk kecamatan sudah ada upaya, dengan mengajak masyarakat dan pihak perusahaan, dan sudah melaporkan hal ini, untuk terkait hal lebih, itu kembali ke dinas terkait, Sebagai informasi pak PJ Rencana 23 dan 24 ke lalan, untuk meninjau ujarnya 

Sementara PJ kadis PU PR Mirwan, ketika mau di konfirmasi menurut stafnya, Kadis masih sibuk tanda tangan berkas dan sampai berita ini diturunkan tidak hak jawab mereka.( sof)

No comments

Powered by Blogger.