Pemkab Muba Bakal Gelar Adventure Off-road Seri III


MUSI BANYUASIN,oganpost.com -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muba di akhir September mendatang. Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin telah melakukan banyak persiapan untuk memeriahkan HUT Muba yang ke-66 Tahun.  

"Akan ada banyak sekali rangkaian kegiatan baik itu berupa bakti sosial berbagai macam lomba juga termasuk Mini Series Off-road yang akan dilaksanakan di Bulan September ini,"ungkap Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi melalui Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Syafaruddin MSi, saat memimpin rapat di Ruang Rapat Randik, Selasa (13/9).

Disampaikan Syafaruddin, sesuai dengan Surat Tugas Bupati, agar Organisasi Perangkat Daerah yang tergabung dalam kepanitiaan dapat mempersiapkan segala keperluan secepatnya.

"Tentunya dalam hal ini Pemkab  sangat mendukung semua kegiatan yang ada di Muba, apalagi masih dalam rangkaian untuk memeriahkan HUT Muba. Untuk itu, diharapkan semua instansi dan masyarakat Muba dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semuanya harus bersinergi agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,"katanya.

Sementara, Pengurus Indonesia Off-road Federation (IOF) Kabupaten Muba Agus Raflen ST mengatakan, kegiatan Adventure Off-road Seri III akan dilaksanakan pada tanggal 24 September hingga 25 September 2022. Pada kesempatan ini Kabupaten Muba di tunjuk untuk menjadi tuan rumah. 

"Semoga nantinya kegiatan Adventure Off-road Seri III dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Tercatat sampai dengan tanggal 12 September 2022, sudah ada sebanyak 36 peserta yang akan mengikuti Adventure Off-road. Para peserta yang sudah mendaftar ada dari Jambi, Lampung, Bangka  Palembang, Pagar alam, Lubuk Linggau dan Sekayu,"tandasnya.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.