iklan

Ridwan Kamil Doakan Prabowo Jadi Presiden Lewat Pantun

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendoakan Prabowo Subianto sebagai presiden dalam acara pelantikan pengurus ikatan pencak silat Indonesia (IPSI) (CNN Indonesia/Safir Makki)
JAKARTA -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melontarkan pantun berisi doa agar Prabowo Subianto menjadi presiden. Pantun itu ia sampaikan dalam acara pelantikan Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate pada Senin lalu (12/9).

"Mari berfoto di tepi pantai, sambil makan ikan sarden. Pak Prabowo yang kita cintai, kita doakan jadi presiden," kata Emil yang disambut tepuk tangan.

Prabowo juga hadir dalam ruangan tersebut. Dia hadir sebagai Ketua IPSI pusat. Usai acara, Emil mengatakan doa itu tak hanya ia sampaikan kepada Prabowo. Ia mengaku pernah menyampaikan doa serupa ke tamu yang lain sebelum Prabowo.

"Dulu ada Pak Airlangga saya doakan di Gedung Merdeka. Di sini ada Pak Prabowo saya doakan. Mendoakan mah bagus atuh buat kebaikan," kata Emil.

Sementara itu, Prabowo enggan bicara politik di acara IPSI. Dia mengatakan IPSI tidak boleh dikaitkan dengan politik. Meski demikian, ia mengucapkan terima kasih ke seluruh warga Jawa Barat. Dia merasa warga Jawa Barat sayang kepadanya.

"Pokoknya saya merasa rakyat Jawa Barat sayang sama saya," kata dia.

Prabowo lantas melontarkan pantun. Ada tiga pantun yang ia ucapkan. Salah satunya berisi pesan kepada warga Jawa Barat agar tidak lupa kepadanya.

"Jalan-jalan ke Bukit Hambalang, mampir dulu ke kebun raya. Sebentar lagi saya akan pulang, jangan lupa dengan saya," ucap Prabowo disambut tepuk tangan.(CNN Indonesia)


No comments

Powered by Blogger.