iklan

Bahas Teknis Pelaksanaan Rehabilitasi,BNNK OKI Adakan Rapat Koordinasi Tingkat Kelembagaan


OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Dalam rangka membahas teknis pelaksanaan Rehabilitasi di Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI),Bidang Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Kabupaten(BNNK) OKI adakan Rapat Koordinasi tingkat Kelembagaan,dimana kegiatan ini dihadiri Perwakilan Polres OKI,Kodim 0402.

Dinkes OKI ,BPS OKI, Disnakertrans OKI,PMD OKI, Kesbangpol OKI, Puskesmas Institusi Penerima Wajib Lapor(IPWL), Dinsos OKI,dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) OKI,bertempat di aula ruang rapat BNNK OKI Rabu(19/10/2022).

Kepala BNNK OKI AKBP H Gendi Marzanto SH MH mengatakan Rapat dilaksanakan untuk membahas tentang pelaksanaan Rehabilitasi yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

”Ada beberapa hal yang menjadi kesimpulan dalam rapat ini pertama Sosialisasi Kegiatan Rehabilitasi harus  sampai ke tingkat Desa sehingga masyarakat tidak mempunyai rasa takut untuk mendapatkan layanan Rehabilitasi,”ujar Gendi.

Lanjut Gendi,kedua bahas kerjasama dengan Satuan Kerja terkait dalam melakukan sosialisasi,ketiga mengaktifkan kembali puskesmas yang menjadi IPWL untuk melakukan layanan rehabilitasi.

”Ya semoga apa yang kita bahas dalam rapat koordinasi ini terkait pelaksanaan rehabilitasi dapat terwujut dan terakomudir serta terlaksana sesuai harapan,”ungkap Gendi.(aziz)

No comments

Powered by Blogger.