iklan

Dukung Ketahanan Pangan Kodim 0402-OKI/OI Adakan Giat Penanaman Jagung Pola Kemitraan


OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Komandan Kodim 0402-OKI/OI Letkol Inf Hendra Saputra SSos MM MIPol melaksanakan kegiatan Program Penanaman Jagung dengan Pola Kemitraan  dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di Kabupaten OKI yang terletak di Desa Suka Mukti Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI Kamis(13/10/2022). 

Dandim Hendra mengatakan penanaman jagung di Desa Suka Mukti ini seluas 15 Hektar yang merupakan Program TNI AD untuk selalu menggiatkan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten OKI.

"Saya berharap dengan adanya pembukaan lahan penanaman jagung ini dapat mensejahterakan masyarakat dan juga meningkatkan perekonomian di wilayah Kabupaten OKI terkhusus di Desa Suka Mukti,"ujarnya. 

Sementara itu Kepala Desa Suka Mukti Edi Pranoto menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kodim 0402-OKI/OI dalam rangka penanaman Jagung.

"Alhamdulillah saya ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah dalam hal ini Dandim Hendra yang sudah memilih Desa kami untuk melaksanakan program penanaman jagung,kami sangat mendukung program tersebut selain dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Desa dan ini bisa menjadi percontohan lainnya untuk menggalakkan ketahanan pangan,"ungkap Kades.(red/ziz)

No comments

Powered by Blogger.