iklan

DWP Muba Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan pertemuan rutin di Dharma Wanita Sekayu,Kamis(13/10/2022).

Plt Ketua DWP Muba Hj Indah Musni Wijaya diwakili Ketua 1 DWP Muba Dewi Yudi Herzandi dalam sambutannya menyampaikan peringatan Maulid Nabi tersebut juga mengenang Baginda Rasulullah Muhammad SAW dan mengikuti sunah-sunahnya.

Selain itu, Dewi Yudi Herzandi dalam sambutannya mengakui bahwa betapa senangnya melihat antusias dan semangat anggota DWP Muba dalam kegiatan tersebut.

"Semoga kita DWP Muba dapat mengambil hikmah dibalik Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan sebagai wujud Rasa Syukur kita,"ungkapnya.

Ketua pelaksana diwakili DWP DPMPTSP Batira Habiburahman mengatakan maksud dan tujuan memperingati Maulid ini adalah sebagai moment silaturahmi antar pengurus dan anggota DWP Muba juga untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu penasihat. ibu-ibu ketua DWP opd beserta anggota yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara peringatan maulid nabi muhammad SAW sekaligus pertemuan rutin bulanan dharma wanita persatuan Muba. Semoga kegiatan ini juga dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan pengurus DWP Muba, di mana pun berada, baik di keluarga maupun dilingkungan masyarakat. dan kita bisa mengambil manfaat dari uraian-uraian yang akan disampaikan oleh mubaligh kita nanti, untuk kita amalkan pada hari-hari mendatang. kita jadikan suri tauladan Rasululloh sebagai landasan hidup,"ungkapnya.

Pertemuan rutin kali ini diselenggarakan oleh DWP DPMPTSP Muba, DWP RSUD Sekayu, DWP Dinas Perhubungan Muba.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.