iklan

Pengurus KONI OKU Periode 2022-2026 Dilantik

OGAN KOMERING ULU oganpost.com-Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menghadiri acara Pelantikan Pengurus KONI OKU Periode 2022-2026 Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Jumat(21/10/2022).

Ketua umum KONI OKU M Fahrudin., Mengatakan sebelumnya pada tanggal 23 Juni 2022 telah dilaksanakan Musorkablub KONI OKU dan pemilihan ketua umum KONI OKU.

"Alhamdulillah saya diberi kepercayaan menjadi ketua KONI OKU sehingga hari ini saya dan pengurus dapat dilantik,"ucapnya.

Selaku pengurus baru mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanahnya, dalam menjalankan tugas kami mengharapkan dukungan dari Penjabat Bupati OKU beserta jajaran agar bidang olahraga semakin maju demikian dengan prestasinya. 

Fahrudin juga menyampaikan kedepan tugas KONI OKU akan memperkuat tim dan koordinasi untuk memajukan KONI dan olahraga di OKU, sebagai langkah awal pengurus KONI OKU memiliki visi memajukan dan memantapkan prestasi olahraga di OKU.

Ketua KONI Sumsel H. Hendri Zainuddin., Mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KONI OKU periode 2022-2026, diharapkan kedepan dapat memajukan KONI OKU serta prestasi olahraga di OKU.

Ia juga menyampaikan bahwa pengurus yang dilantik merupakan orang-orang pilihan yang sejatinya akan mampu memajukan dan meningkatkan prestasi bidang olahraga di Kabupaten OKU.

Pada tahun 2023 mendatang ada Porprov di Kabupaten Lahat diharapkan bisa meningkatkan prestasi OKU, munculkan olahraga khusus unggulan OKU yang dapat dikenal bahkan ketingkat Nasional.

"Mari bersinergi melahirkan bibit atlet yang berkualitas sehingga atlet di OKU akan menjadi duta atlet pada PON maupun Internasional,"tuturnya.

Sementara itu Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Atas nama Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KONI OKU yang baru.

Melihat komposisi pengurus saat ini saya yakin dapat memajukan olahraga di OKU, karena para pengurus yang baru ini saya lihat memang expert dibidang olahraga.

Dalam melakukan suatu pekerjaan yang paling pokok adalah kebersamaan dan ke kompakan agar melahirkan sesuatu yang diharapkan demikian pun mengenai
pengelolaan keuangan hendaknya hal tersebut tidak melahirkan persoalan.

Teddy Meilwansyah menargetkan pada Porprov di Kabupaten Lahat mendatang OKU bisa masuk dalam 2 besar. Ayo bersama kita bina atlet kita agar bisa meraih prestasi terbaik.

Ucapan terima kasih kepada kepengurusan periode sebelumnya yang telah bekerja dengan baik dalam memajukan bidang olahraga di Kabupaten OKU. dan kepada kepengurusan yang baru selamat bekerja, semoga dapat membawa KONI OKU menjadi lebih baik.

Turut hadir, Forkopimda OKU/Mewakili, Anggota DPRD OKU, Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel, Ketua Umum KONI Kabupaten OKU, PLT. Asisten II Setda OKU, Kepala OPD dan Kabag Terkait, Ketua MUI Kabupaten OKU, BUMN/BUMD, Para Pengurus KONI Kabupaten OKU Periode 2022-2026, serta Undangan Lainnya.(Yusuf)







No comments

Powered by Blogger.