iklan

Serda Noben Operator Excavator Handal Kodim 0402/OKI


OGAN KOMERING ILIR oganpost.com -- Mulai dari dilaksanakannya pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 115  Tahun 2022 Kodim 0402/OKI hingga pelaksanaan TMMD  Serda Noben Jenniko operator excavator tidak pernah menyerah dalam mengerjakan pembangunan jalan baru walaupun medan cukup berat, Kamis (27/10/2022).

Suka dan duka dalam membangun akses jalan penghubung Desa Cahya Bumi hingga ke Desa Bumi Arjo telah dilalui dengan penuh semangat oleh Serda Noben operator excavator TMMD yang handal dalam mengoperasikan excavatornya di medan yang penuh tantangan tersebut, Kendati Ia Seorang Prajurit. 

Kelancaran proses pembuatan badan jalan saat ini tidak terlepas dari sosok Serda Noben operator excavator yang tanpa mengenal lelah serta bersedia mensukseskan pembuatan badan jalan TMMD tersebut. 

“Suka dan duka dalam mengerjakan jalan penghubung ini pasti ada apalagi menghadapi cuaca yang tidak menentu saat ini sering turun hujan di lokasi TMMD. Namun, saya tetap semangat untuk menyelesaikan pembangunan jalan tembus ini,” tuturnya. 

Sementara itu Pasi Teritorial Kapten Inf Ade Webysana mengatakan.

"Malam ini kita lembur untuk mengerjakan sasaran fisik jalan di lokasi Desa Cahya Bumi. Satgas dan warga sepakat untuk segera menyelesaikan sisa pekerjaan," terang Kapten Inf Ade. 

“Kita berharap dengan di kebut semua pekerjaan bisa terselesaikan tepat waktu, sehingga saat penutupan nanti semua sudah rampung,” ujar Ade.  

" Dengan begitu pihaknya ingin masyarakat bisa segera merasakan manfaat dari akses jalan yang di bangun sasaran TMMD 115 ini, untuk aktivitas sehari-hari ataupun mempermudah akses perekonomian maupun anak - anak yang pergi ke sekolah, "pungkasnya.(red)

No comments

Powered by Blogger.