iklan

Implementasi Inpres no 2 tahun 2020,BNNK OKI Sosialisasi P4GN dan Tes Urine di Kecamatan Pampangan

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com -- Dalam rangka Implementasi Inpres no 2 tahun 2020 tentang RAN P4GN  Badan Narkotika Nasional Kabupaten(BNNK) OKI adakan giat Sosialisasi P4GN dan Tes Urine di Kecamatan Pampangan bertempat di aula kantor Camat Pampangan Selasa(15/11/2022)

Giat  Sosialisasi P4GN dan Tes Urine   tersebut di hadiri langsung Kepala BNN Kabupaten Ogan Komering Ilir AKBP H Gendi Marzanto SH MH didampingi Sub Koordinator Sie P2M BNNK OKI Masrohaya L Gaol MKes dan staf BNNK OKI 

"Sosialisasi P4GN dan tes urin tersebut merupakan implementasi pelaksanaan Instruksi Presiden No. 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN oleh Pemerintah Daerah Kabupaten OKI dalam hal ini dilakukan di Kecamatan Pampangan,"ujar Gendi. 

Dikatakan dia,adakan giat sosialisasi P4GN kepada pegawai Kecamatan Pampangan dihadiri oleh Camat Pampangan, Kapolsek Pampangan,ASN serta para Kades yang berada di wilayah Kecamatan Pampangan.

"Usai sosialisasi giat dilanjutkan dengan pelaksanaan tes urine narkotika kepada 10 orang ASN Kecamatan Pampangan baik dari Camat hingga Staf dan juga Kades yang hadir dalam kegiatan tersebut,hasilnya semua dinyatakan negatif penyalahgunaan narkotika,"ungkap Gendi.(Aziz)

No comments

Powered by Blogger.