iklan

Iwan Aldes Audiensi Bersama PJ Bupati Muba

MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Dalam rangka persiapan pelantikan pengurus DPD Gema Keadilan Kabupaten Muba Ketua DPD Gema Keadilan Muba Iwan Aldes adakan giat audensi dengan PJ Bupati Muba H Apriyadi Selasa(15/11/2022) sekitar pukul 16.00 Wib.

Dalam audiensi tersebut Iwan Aldes melaporkan bahwa persiapan pelantikan pengurus DPD Gema Keadilan Kabupaten Muba  akan dilantik langsung oleh dewan pengurus pusat  Dr Indra Kusumah,"Ya terkait prihal pelantikan ini kita mohon petunjuk dan sekaligus saran dari PJ Bupati Muba H Apriyadi,"ujarnya.

Dikesempatan audiensi Pj Bupati Muba H Apriyadi menyebutkan masalah persiapkan pelantikan dia sangat mendukung,"Kita mendukung acara pelantikan pengurus DPD Gema Keadilan Kabuoaten Muba pada 15 Desember 2022 mendatang,"ucap Apriyadi.

Sambung dia,untuk menunjang aktivitas dalam pelantikan pengurus nanti Pemkab Muba siap membantu sarana dan prasana demi mensukseskan jalannya pelantikan pengurus DPD Gema Keadilan Kabupaten Muba,"Ya untuk lokasi pelatikan kita upayakan nantinya di Rumah Dinas Bupati Muba,"ungkap Apriyadi.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.