iklan

Satgas Bersama Elemen Masyarakat Persiapkan Lapangan Upacara Penutupan TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI


OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Menjelang penutupan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Kodim 0402/OKI  dibantu oleh warga dan unsur element masyarakat menyiapkan tempat pelaksanaan kegiatan Upacara Penutupan TMMD ke-115 TA. 2022 yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir, Selasa (8/11/2022).

Upacara penutupan TMMD  ke-115 tersebut, rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (9/11/2022) dengan Irup Pangdam ll/Swj  Mayjen TNI Hilman Hadi S.I.P M.B.A M.Han, yang akan melibatkan seluruh personil Satgas TMMD ke-115 dan unsur elemen masyarakat.

Selain itu, pada penutupan nanti juga akan dihadiri oleh para pejabat dari Pemkab OKI, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 0402/OKI beserta unsur pejabat dari Kepolisian, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di wilayah Kodim 0402/OKI.

Sementara, dilokasi tampak persiapan untuk penyelenggaraan upacara terus dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD  ke-115 Kodim 0402/OKI di bawah pimpinan Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos M.M MP. Pol sebagai Dansatgas.

Adapun berbagai persiapan yang dilakukan, yaitu berupa setting tempat bagi pasukan upacara, pembersihan di seputaran lapangan, pemasangan baleho, pemasangan umbul-umbul, penentuan posisi pendirian tenda bagi tamu undangan, tenda masyarakat penerima Bantuan Sosial (Bansos), menyiapkan tempat transit bagi para tamu undangan dan penentuan lokasi yang akan digunakan dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Hadir dalam kegiatan persiapan ini, Kapendam ll/Swj  Kol Kav Rohyat Happy Ariyanto S. Sos M.M, Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saiful Anwar, para koordinator penyelenggara dari tiap-tiap bagian yang terdiri dari para Danramil dan Perwira Staf di jajaran Kodim 0402/OKI dan para warga serta unsur element masyarakat yang membantu kegiatan tersebut.(red)

No comments

Powered by Blogger.