iklan

Paket Proyek Dinas Pendidikan Kabupaten Muba Telan Dana Rp.91.6 M Rampung Dikerjakan

MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Sebanyak 220 paket proyek Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) kabupaten Muba  selesai/rampung dikerjakan hal tersebut dikatakan kepala Dinas Pendidikan Iskandar melalui Sekdin Rhido saat di konfirmasi di ruang kerjanya jum,at (30/12/2022).

Lanjut dia,bahwa paket proyek dana ABPD Muba 180 Paket proyek dan untuk yang menggunakan dana APBN sebanyak 40 paket proyek dengan total dana sebesar Rp 91,6 M.

"Sudah mencapai fisik hampir 100 persen,"ujar Ridho.

Ridho mengharapkan kepada rekanan yang mengerjakan kegian proyek Di Dinas Pendidikan agar mematuhi aturan dan bekerja sesuai dengan  RAB.

"Demi menjaga kualitas pembangunan dan mendukung program pemerintah daerah dan juga mendukung kerja PJ Bupati Muba H Apriyadi tentu kita berharap hasil bangunan dikerjakan sesuai dengan RAB yang ada,"ucapnya.

Sambung dia kalau rekanan berkerja tepat waktu dan fisik proyek sesuan RAB mungkin di tahun akan datang bisa mendapatkan kembali pekerjaan di dinas pendidikan.

"Hasil kerjanya sudah terlihat bangus memenuhi aturan dan sekaligus mendukung program Pemkab Muba,ya tahun depan kita pertimbangkan untuk dapat paket lagi,"ungkapnya.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.