iklan

Iwan Aldes Inginkan Warung Remang-Remang dan Kafe Dijalintim Segera Ditutup

MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Warung remang-remang dan kafe yang menyediahkan minuman keras dan wanita penghibur bertebaran di Jalan Lintas Timur ( Jalintim) agar kiranya pihak tekait menutupnya dari aktivitas hal tersebut diungkapkan  Iwan Aldes Anggota Komis 3 DPRD Kabupaten Muba Iwan Aldes Rabu(4/1/2023).

"Jelang memasuki bulan suci ramadhan warga muslim di wilayah Kabupaten Muba akan menunaikan ibadah puasa kiranya warung remang-remang dan kafe yang menyediakan minuman keras dan wanita penghibur pihak terkait menutupnya sehingga nantinya warga dapat menjalani ibadah puasa dengan khusyuk,"ujar Iwan.

Tambah Iwan bukan hanya kafe dan warung remang-remang saja yang di tutup wisma dan hotel yang ada di Kabupaten Muba diduga tepat masiat segera di tertibkan demi kenyamanan dan ketenangan para kaum muslim untuk beribadat dan berpuasa di bulan ramadhan.

Ditempat terpisah warga kecamatan sungai lilin Kabupaten Muba Hermanto saat di konfirmasi terkait warung remang-remang  dan kafe jelang bulan puasa sebaiknya agar di tutup aktivitasnya.

"Hal ini untuk menghormati kaum muslim menunaikan ibadah dan puasa agar khusuk,"tuturnya.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.